Tokoh Legenda Indonesia

Berbicara mengenai tokoh legenda , yang kalian pikirkan pasti seorang yang kuat , gagah berani dan pantang menyerah dalam menghadapi rintangan . Namun seiring berjalannya waktu , mereka seakan sudah dilupakan oleh masyarakat , untuk kali ini kita akan sejenak mengingat mereka kembali ,   1.   PRABU SILIWANGI gambar didapat dari sini gan Siapa yang enggak … Continue reading Tokoh Legenda Indonesia

Advertisements

25 blog terbaik di indonesia untuk semua topik pembahasan

Sedang mencari blog untuk membuat artikel , mencari referensi atau hanya sekedar baca baca ? Mungkin artikel mengenai 25 blog terbaik di indonesia untuk semua topik pembahasan dapat membantu anda menemukan blog mana yang sekiranya cocok dihati agan agan . Disini akan saya sajikan daftar blog terbaik dan terpopuler di indonesia dalam semua topik pembahasan … Continue reading 25 blog terbaik di indonesia untuk semua topik pembahasan

3 Game Android online terbaik

Berbicara masalah game , sudah pasti banyak dari kawan-kawan semua yang hobi main game kan ,hayooo ngaku aja deh . Bahkan enggak jarang pula dari teman saya yang kerjaannya cuma maen game dari pagi sampai pagi lagi , saya juga sih sebenernya hehe , tapi emang sih bermain game itu menyenangkan , tapi jangan sampai … Continue reading 3 Game Android online terbaik